My Journey My Journey: Special for my Everlasting Friend Cindy Raviga :*

Senin, 07 Juli 2014

Special for my Everlasting Friend Cindy Raviga :*

Ini pertama kali nya aku ngepost di blog aku lho. hehehe, sebenernya aku bingung mau ngomong apa di post aku yang pertama. aku hanya mau ngomong Happy Birthday my Everlasting Friend Cindy Raviga Yan Praga!! :) Nama nya keren banget ya? Pertama kali aku bersahabat sama dia dari SMP kelas 8. Dia anak yang baik, lucu, dan siapapun yg deket sama dia pasti bakal ngerasa happy banget deh. Sayang nya, dia udah ga tinggal di deket aku. Seandainya dulu dia ga pindah, pasti kami melewatkan liburan kali ini dengan happy ending. hahaha, sekian deh blog aku kali ini. See You until the next time yupps! :D

Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

1 komentar: